Pemerintah Desa Gayam Berkomitmen Selalu Memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Layanan Umum & Layanan Mobil Siaga Desa Gayam....Call Center / WA +62 811-3528-001 Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708 Ayoo...Bayar Pajak PBB Anda segera...!!! Hindari Sanksi & Denda...Jatuh Tempo Pembayaran Tanggal 31 Agustus 2024 (Tempat Pembayaran di Kantor Desa Gayam, Bank Jatim, Bank BNI, Kantor Pos, Blibli, Tokopedia, Gopay, OVO, Indomaret & Alfamart) Musim Penghujan Tiba...Waspada DBD di Lingkungan Kita!!! Ayo Terapkan Gerakan 3M (Menutup & Menguras Bak Mandi/Tempat Air Menggenang, Memanfaatkan/Memdaur Ulang Barang Bekas Yang Berpotensi Menjadi Wadah)

Artikel

Gayam Sport

20 Maret 2020 13:59:14  Admin  266 Kali Dibaca 

MENS SANA IN CORPORE SANO

"Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat"

 

Membangun Indonesia harus dari pinggiran alias dari pedesaan tidak terkecuali dengan membangun olahraga.

Sebagaimana program utama dari Kemendesa PDTT dalam penggunaan dana desa, salah satunya adalah Pembangunan Sarana olahraga Desa.  

Sarana olahraga bisa menjadi pendongkrak kemajuan pemberdayaan dan perekonomian masyarakat.

Fasilitas olahraga di setiap desa sangat penting karena olahraga bisa jadi alat pemersatu warga dan banyak keuntungan lainnya yang diperoleh masyarakat. Salah satu keuntungannya adalah dapat terjadinya regenerasi atlet-atlet handal. Dengan menggalakan dilaksanakannya kegiatan olahraga desa, yang mana hal ini akan menarik  perhatian khalayak. Konsentrasi massa ini dapat menjadi perputaran ekonomi untuk warga desa, karena banyak pedagang yang berjualan disekitarnya.

Pemerintah Desa Gayam berkomitmen membangun olahraga dari bawah baik dari sisi sumber daya, sarana maupun prasarana olahraga di Desa Gayam.

Implementasi dari membangun olahraga tersebut kami mulai dengan membangun sarana olahraga khususnya sepak bola dan tentunya kedepan akan ada pembangunan juga untuk sarana olahraga lainnya, seperti bola voli dan lain-lain.

Sejak tahun 2018 kami melakukan pembangunan lapangan sepak bola, dimana kedepan jika sarana prasarananya lengkap bisa menjadi stadion mini berkelas tingkat desa. Dan sejak tahun 2019, dengan segala keterbatasannya lapangan sepak bola ini telah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sampai dengan saat ini.

Selain Pemerintah Desa Gayam juga mendorong ke masyarakat Desa Gayam khususnya ke pemuda untuk mengembangkan potensi-potensi olahraga di Desa Gayam, khususnya olahraga-olahraga yang familiar di masyarakat Desa Gayam, contohnya sepak bola, bola voli, bulutangkis dan bela diri.

Sebagai langkah awal, sejak tahun 2019, para pemuda Desa Gayam membentuk klub sepakbola bernama GAYAM FC dan SSB GAYAM PUTRA dengan memanfaatkan secara maksimal keberadaan sarana dan prasarana MINI STADION GAYAM.

 

" SALAM OLAHRAGA "

!!! SPORT FOREVER !!! 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Layanan Mobil Siaga

Agenda

YouTube

Statistik Penduduk

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Sumengko - Bandungrejo
Desa : Gayam
Kecamatan : Gayam
Kabupaten : Bojonegoro
Kodepos : 62156
Telepon : 03535215422
Email : dsgayam@gmail.com

Aparatur Desa

Back Next

Survey Kepuasan Pelayanan

Sinergi Program

Si N'Duk Beasiwa KPM
KPP Sanduk Bhumi ATR/BPN
SKCK Online SIM Online eSamsat Jatim
OSS NIB Akses CHIKA, Dapat PANDAWA

Komentar Terbaru

Info Media Sosial